Saran Kitty Setiap Pemilik Kucing Harus Membaca

 Hammer of thor
a
Kucing tidak harus berkompetisi dengan hewan lain dan mereka hebat untuk ada di sekitar rumah Anda karena hewan peliharaan rumah tangga yang paling populer untuk berbagai alasan. Kucing melakukan banyak hal untuk rumah dan banyak orang terkadang tidak mengenali seberapa baik mereka bisa berburu.

Anda harus selalu membawa kucing Anda ke dokter hewan untuk memastikan semuanya baik-baik saja. Kucing membutuhkan suntikan tahunan dan dokter hewan dapat memeriksa penilaian kesehatan mereka secara keseluruhan. Coba gunakan dokter hewan yang sama sepanjang hidup kucing Anda. Orang ini akan memiliki pemahaman yang sangat baik tentang riwayat medis hewan peliharaan Anda.

bacajuga: Pengobatan Herbal Untuk Osteoporosis

Pastikan kucing Anda memiliki kerah jika berada di luar. Kucing dapat menjangkau jauh dari rumah dan tanpa tag akan membantu mereka menemukan jalan pulang. Tag harus berisi nama dan nomor Anda di mana Anda dapat dihubungi.

Kucing terkadang menghabiskan waktu berjam-jam untuk menjaga kesempurnaan. Hairballs sangat umum pada kucing berbulu panjang. Ada makanan khusus yang dapat Anda beli untuk mencoba membantu memerangi masalah ini. Beberapa merek makanan kucing memiliki formulasi untuk mencegah atau mengurangi bola rambut, yang akan menguntungkan Anda dan kucing Anda.

Hindari kristal kandung kemih dalam sistemnya yang akan keluar dalam air kencingnya dengan memberi makan makanan berkualitas tinggi. Melewati kristal-kristal ini menyakitkan dan tagihan dokter hewan jika mereka tidak keluar secara alami. Pilih yang rendah magnesium untuk kucing Anda. Pastikan Anda membaca label bahan. Produk-produk ikan dapat memiliki lebih banyak magnesium daripada unggas.

bacajuga: Pengobatan Herbal Untuk Osteoporosis

Kucing biasanya bagus untuk anak-anak, tetapi anak kecil mungkin tidak mengerti bahwa mereka rapuh. Penting untuk menunjukkan kepada anak Anda cara berinteraksi dengan kucing baru dengan benar. Sampaikan mereka tentang kegiatan yang sesuai dan cara menyentuhnya dengan lembut. Kucing memiliki tulang yang lebih lemah daripada anjing, jadi penting untuk merawatnya dengan hati-hati.

Kucing adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan hewan pengerat, dan mereka juga membuat hewan peliharaan yang sangat baik. Seekor kucing adalah pemburu yang sangat baik dan hampir selalu membuat pembunuhan, kadang-kadang jauh lebih mudah daripada anjing. Ini adalah salah satu hal yang membuat kucing sangat populer sebagai hewan peliharaan.
 Hammer of thor
a

0 Response to "Saran Kitty Setiap Pemilik Kucing Harus Membaca"

Posting Komentar